Investasi Dalam Forex

AdsenseCamp

Monday 16 July 2012

Balada Gadis Remaja

Bila cinta mulai menyentuh gadis remaja
Tak seorang pun bisa merintang hadirnya
Biar di hadapan sekian pasang mata
Si remaja tak kuasa lagi mengelak
Untuk penuhi tuntutan hasrat jiwa

Terkadang aku tak bisa mengerti
Dunia ungkapkan diam itu emas,
Tapi di saat lain aku saksikan pula
Cerita lama diamnya gadis remaja

Saat ada yang mengatakan
Diamnya seorang gadis tandanya suka
Sebenarnya hati ini ragu dan tak percaya
Namun sekarang...
Kenyataan telah memaksa aku untuk percaya
Aku pun diam tak bisa membantahnya
Satu realita telah tergambar di pandangan mata

Tuhan,
Inikah fenomena sang gadis?
Yang terikat kuat dalam sebuah balada
Tapi aku percaya,
Di jalanMu tak akan ada kisah
Tentang balada gadis remaja


By: Yudi Al Fakir
200203

No comments:

Post a Comment