Investasi Dalam Forex

AdsenseCamp

Thursday 12 April 2012

Pecundang

Mereka tak pernah tahu
Tidak juga dengan dirimu
Sebenarnya aku sendiri pun malu
Harus hidup selayaknya pecundang
Kebenaran pasti aku kabarkan
Kenyataan selalu aku teriakkan
Tapi, hatiku selalu malu untuk berkata jujur
Untuk mengungkapkan sebuah rasa rindu
Keegoanku selalu menutupi
Akan hadirmu yang begitu berarti
Hati ini pun senantiasa berdusta
Bahwa sederhanamu telah mengikat jiwa
Bahkan dengan congkak aku pun berkata
Aku tak ingin jatuh cinta
Seorang pecundang akan terus tersiksa
Oleh kebodohannya
Oleh kemunafikannya
Yang selalu mengubur asanya


By: Yudi Al Fakir

2 comments:

  1. Oh ... begitu ya ciri pecundang..??, Dia akan tersiksa dengan kepura-puraannya.
    Moga kita dijauhkan dari sifat2 kayak gitu......
    Puisi bagus... mengingatkan setiap pembacanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih, agan Harun Ar. Smg kita senantiasa dijauhkan dr sifat ragu2 tsb.

      Delete