Investasi Dalam Forex

AdsenseCamp

Saturday 10 December 2011

Duniaku Bukan Duniamu

Tak ada yang mau mengenalku
Pemimpi bodoh yang terbelenggu
Oleh angan angan kosong.
Tapi, apakah aku berdosa telah bermimpi
Beri aku jawaban yang pasti
Untuk bisa menikmati indahnya hari
Yang selama ini hanya jadi mimpi

     Duniaku jelas bukan duniamu
     Tapi, aku yakin harapan kita sama
     Ingin melewati indahnya dunia
     Dengan seuntai tawa nan rela
     Bukan keperihan yang menyiksa jiwa
     Dan setia dengan linang air mata

Tuhan...
Engkau Maha Adil
Engkau Maha Pengasih
Tapi kami tak pandai berbakti
Terbuai lena dan lupa diri
Tuhan...
Maha kasihMu yang aku nanti

     Teman,
     Jangan suka menghakimi
     Aku memang tak sepintar kamu
     Dan juga tak seberuntung dirimu
     Jadi jangan pernah salahkan aku
     Jika aku merajut mimpi kelabu
     Tapi pasti aku bukan benalu
     Yang akan selalu jadi pengganggu

Di sini aku juga punya rasa
Aku pun berharap bisa tertawa
Meski dalam luka yang ku derita
Setiaku adalah harapan
Dalam dunia yang fana
Dan asaku adalah keikhlasan
Untuk sang penjaga jiwa



By: Yudi Al Fakir

No comments:

Post a Comment