Investasi Dalam Forex

AdsenseCamp

Thursday 6 March 2014

Untukmu Yang Di Alam Mayaku

Dalam kesunyian malam yang kelam,
Hatiku berkelana ke mana mana.
Bimbang, resah dan tanpa arah tujuan.
Setelah sekian lama aku tak merasa,
Entah karena bosan atau malah tak percaya.
Tapi, saat aku mengenalnya...
Rasa itu seperti bangkit dari kematian panjang.


Sedikit yang aku tahu tentangnya,
Seperti apa dia punya jiwa
Seperti apa dia punya rupa
Seperti apa pula dia punya cerita.
Kosong, hampa...
Aku tak tahu apa apa


Tapi, mengapa ada sebuah rasa tersimpan?
Untuknya kah itu semua...
Seseorang yang hanya ada di alam maya
Pantaskah hatiku berharap?
Berdosakah jika aku meminta?
Sebuah cinta darinya...


Sedang aku tak ingin membuatnya kecewa
Aku bukan sang Pangeran yang diimpikannya
Dan aku juga bukan seorang ksatria istana
Melainkan hanya sesosok Sudra yang terlupa


Aku hanya mampu merintih, tanpa berhak untuk bersedih
Aku hanya bisa berkhayal, tanpa hak untuk berharap
Untuk kau yang ada di alam maya
"Terimakasih, telah mengingatkanku tentang cinta"
Bahwa itu masih ada, sekalipun untuk si Sudra
Karena Tuhan tidak pernah lupa



By: Yudi Al Fakir
06032014

No comments:

Post a Comment