Investasi Dalam Forex

AdsenseCamp

Wednesday 9 February 2011

Untuk Seorang Sahabat Yang Telah Pergi

Hidupku semakin sepi dan terasing
Di sela keramaian dunia ini
Sahabat dan teman yang ku sayangi
Satu per satu telah pergi
Dan aku hanya terpaku menjadi saksi
Tanpa kuasa untuk memintanya kembali


Di mata, mereka masih di sini
Berlalu dengan wajah yang asing
Tanpa bisa aku untuk mengerti
Sebab, seolah aku tak ada di sini
Yang masih menanti
Sahabatnya yang telah pergi


Biar aku bisa menatap langit
Tak mungkin aku bisa untuk menggapai
Sebab langit terlalu tinggi
Sedang kamu yang ada di depanku
Tak jua bisa aku sentuh


Setiap saat kita sering bersama
Setiap waktu kita bisa bertemu
Tapi, hakikatnya tiada bermakna
Karena di hatimu, tak pernah terukir namaku
Sebagai seorang sahabat




By: Yudi Al Fakir
(28 Oktober 2004)

No comments:

Post a Comment