Investasi Dalam Forex

AdsenseCamp

Thursday 17 February 2011

Aku Masih Sahabatmu

Tidak hanya sehari dua kita bersama
Bertentang sikap hal yang biasa
Tapi, sungguh aku tiada menyangka
Sampai hati benar kamu berdusta
Bila memang sudah tiada rasa suka
Untuk menjalin tali saudara
Mengapa kamu mesti berpura

Bila engkau bosan menjadi teman
Aku tiada rasa keberatan
Aku juga rela untuk kehilangan
Demi kamu temukan satu kebahagiaan
Aku tak ingin jadi rintangan
Jangan karena sebuah rasa kasihan
Kamu harus berselimutkan kepuraan

Meskipun kamu telah pergi dariku
Aku masih tetap sahabatmu
Yang masih rela bila nanti kamu perlu
Meski hanya sebatas mendengarmu berkeluh
Biarpun kamu sudah berlalu
Aku masih sahabatmu

Semoga kamu tidak lagi berpura
Terhadap apa yang kamu cinta
Sebab karenanya,
Kamu rela meninggalkan sahabat lama


By: Yudi Al Fakir
(1 November 2004)

No comments:

Post a Comment