Investasi Dalam Forex

AdsenseCamp

Thursday 17 March 2011

Mutiaraku Hilang Kembali

Dalam hatiku menangis sedih
Sesaat setelah ku merasa bahagia
Sepuluh tahun ku mencari
Untuk sebuah asa yang tersisa
Sepuluh tahun ku telah menanti
Harapan kita kembali bersama

Dan ketika masa itu telah tiba
Tiada kita akan menyangka
Aku bahagia bisa kembali bersua
Aku bangga pernah menjadi harapan
Tapi cerita telah menjadi kenangan
Karena kau kembali menghilang

Mutiaraku,
Kau telah berubah
Meski kau dekat di mata
Tapi sepi tanpa jiwa

Tuhan...
Apa aku salah jika merindukannya
Sebuah dosakah aku memilikinya
Meski sekedar dalam hati saja

Mutiarakau,
Aku telah kehilangan kebaikanmu
Aku telah kehilangan keikhlasanmu
Dan aku juga kehilangan dirimu
Sebagai sahabatku...


By: Yudi Al Fakir
(Februari 2011)

No comments:

Post a Comment