Investasi Dalam Forex

AdsenseCamp

Tuesday 17 January 2012

Terlalu Indah Untuk Diabaikan

Aku tersanjung dalam keramahan
Dengan keikhlasan ku coba membalas
Tapi, jiwa lebih banyak berbeda
Satu ketulusan telah aku berikan
Keraguan mereka yang aku terima

Aku mengerti akan perbedaan
Aku menghargai sebuah hubungan
Persahabatan bukan untuk mengharap padanya
Kebaikan bukan untuk dikembalikan
Melainkan diterima dengan ketenangan jiwa

Bilamana janjimu telah terucap
Satu kesetiaan akan tetap terjaga
Aku jua tak ingin berharap
Untuk menuai janji yang kau tanam

Bagiku, kepercayaan terlalu indah
Untuk aku tukar dengan sebuah asa
Harapan ibarat sekuntum bunga
Yang akan mekar bila saatnya telah tiba

Jika janjimu untuk diingakari
Jelas itu akan mengiris hati
Tapi asa tak akan bersemi
Pada sebuah hati yang mati

Aku datang bukan untuk menjauhkan
Aku datang tak ingin menghilangkan
Tapi, aku datang dengan kehangatan
Kerelaan asa yang aku tebarkan
Saat diterima maupun ditinggalkan


By: Yudi Al Fakir

No comments:

Post a Comment