Investasi Dalam Forex

AdsenseCamp

Sunday 11 March 2012

Sudra Mengejar Cinta

Terpuruk sepiku dalam sendiri
Mengingati  dirimu yang dingin
Perih hati ini memeluk luka
Mengharap cinta yang tak kunjung datang
Bila ini sebuah kesalahan nyata
Maafkanlah diriku telah menitip asa
Ingin bersamamu yang begitu sempurna

Haruskah aku mengubur rasa hati ini
Dalam lembah cinta yang sunyi
Tapi, bila itu tak mampu membuatnya mati
Perih akan mengiris hati itu pasti
Sanggupkah diriku ini tetap berdiri
Menanti cintamu yang tak pasti

Bintang itu begitu indah di atas sana
Begitupun dengan adamu yang mempesona
Membuat para kesatria berlomba lomba
Dengan segala kemegahan dan kemewahan
Sedang aku hanyalah seorang sudra
Dengan kemiskinan dan kekurangan
Adakah sebuah sejarah yang nyata
Seorang sudra menaklukkan kesatria yang gagah?
Apalagi untuk meluluhkan hati bidadari cinta
Melirik pun rasanya sebuah kemustahilan
Tapi cinta itu tak pernah berdusta
Tak pernah peduli di mana dia berada
Namun, mengapa aku begitu berbeda?
Aku merasa begitu takut untuk melangkah
Aku merasa kalah sebelum maju ke medan laga
Tuhan…
Cinta itu Engkau berikan kepada semua umat
Kuatkan hatiku untuk terus mengejar
Seorang gadis impian.


By: Yudi Al Fakir

No comments:

Post a Comment