Investasi Dalam Forex

AdsenseCamp

Monday 26 March 2012

Pergiku Untuk Maafmu


Meniti hari penuh dengan cerita ria
Satu salah telah tercipta tak sengaja
Tapi luka akan tetap tinggalkan duka
Dan bila kata sesalku tak lagi bermakna
Kata maaf pun tak lagi punya daya
Apakah yang harus aku lakukan untuk menebusnya…

Teman, bukan sebuah niat untuk membuatmu terluka
Tapi semua telah menjadi nyata dalam sebuah kecewa
Kata maafku tak lagi engkau harapkan
Bila pergiku adalah yang engkau inginkan
Untuk sebuah maaf yang sangat aku idamkan
Aku rela untuk meninggalkan semua
Cerita indah tentang aku, kau dan keceriaan

Tiada maksud hati untuk melukai hatimu
Satu ketulusanku untuk menjadi lebih berarti
Tapi khilafku telah membuatmu malu
Jika aku harus terusir dan pergi
Aku rela pergi untuk maafmu

Aku kan berlalu dengan selaksa pilu
Yang senantiasa menghimpit jiwa setiap waktu
Dan aku tak pernah tahu sampai kapan ini berlaku
Karena aku tak pernah tahu yang ada dalam hatimu
Apakah masih ada seuntai kata maaf untukku


By: Yudi Al Fakir

No comments:

Post a Comment